Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Jurnal Saat Ini
  • Arsip
  • About
    • Tentang Jurnal Komunikasi
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Kontak Kami
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 14 No. 2 (2021): Jurnal Komunikasi

Vol. 14 No. 2 (2021): Jurnal Komunikasi

					View Vol. 14 No. 2 (2021): Jurnal Komunikasi
DOI: https://doi.org/10.47354/jku.v14i2
Published: 13-08-2022

Full Issue

  • pdf

Articles

  • STRATEGI KREATIF PROGRAM SIARAN RADIO PRAMBORS MAKASSAR SELAMA PANDEMI COVID-19

    Adelia Putri Rahmadani, Ibnu Qayyim Na’iem
    • pdf
  • KECENDERUNGAN BERITA FAJAR.CO.ID MENJELANG PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MAKASSAR TAHUN 2020

    Arma Febrianti, Nur Alim Djalil
    • pdf
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE McDonald’s 2020 VERSI LEBIH HEMAT, PILIH MENU RECEH 1+1 #hematnyanambahsatu TERHADAP CITRA MEREK

    Darul Adre Mallarangi, Amalia Zul Hilmi
    • pdf
  • STRATEGI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAN KABUPATEN TORAJA UTARA MEMPROMOSIKAN NEGERI DI ATAS AWAN LOLAI TONGKONAN LEMPE DI MASA PANDEMI COVID-19

    Glady Wanasakti Bulo, Yulhaidir
    • pdf
  • STRATEGI MEDIA RELATIONS PADA BIDANG KOMUNIKASI PT. PERSAUDARAAN SEPAKBOLA MAKASSAR (PSM)

    Meisy Mersy Manggalatung , Akbar Abu Thalib
    • pdf
  • PENELITIAN KOMUNIKASI KRISIS DI AWAL PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA: SEBUAH STUDI LITERATUR

    Rahmita Saleh, Akbar Abu Thalib
    • pdf

Prodi Ilmu Komunikasi
Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial
Universitas Fajar

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.