Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kesadaran Merek Pada CV. Lumier Skin Professional
Keywords:
Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kesadaran merek, Keputusan Pembelian, online periode Covid-19Abstract
Covid–19 telah mengubah dunia terutama gaya hidup masyarakat, salah satunya adalah aktivitas pembelian dari bentuk transisi offline menjadi online. Penelitian ini menguji pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap keputusan pembelian periode covid–19 pada CV Lumier. Penelitian dilaksanakan dari Maret-September 2021 dengan mengambil sampel 385 orang pelanggan CV. Lumier Skin Proffesional pada masa pandemi covid–19 di Indonesia. Teknik analisis data menggunakan jalur program smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu memengaruhi keputusan pembelian melalui kesadaran merek secara signifikan. Selain itu hasil penelitian ini juga membantu memahami saling ketergantungan dan tingkat pengaruh antara elemen-elemen tersebut yang dapat membantu CV. Lumier Skin Proffesional untuk menyiapkan rencana, strategi dan praktik baik yang meningkatkan penjualan dalam situasi pandemi covid–19.