About the Journal

Call Paper, Jurnal J.SSE menyambut baik makalah penelitian lengkap, artikel ulasan (khusus undangan) dan komunikasi singkat. Makalah penelitian lengkap secara umum harus sekitar 3000-5000 kata (12 halaman cetak) termasuk gambar dan tabel. Komunikasi singkat tidak boleh melebihi 2000 kata (4 halaman cetak) dengan maksimal 3 gambar atau tabel.

Biaya publikasi,  J.SSE adalah jurnal yang disajikan secara Open Access, dapat diakses dan dibaca secara gratis di Internet. Penerbit menjamin bahwa tidak ada pembaca yang harus membeli atau berlangganan atau biaya bayar per tayang untuk mengakses setiap artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini. Keberlanjutan operasional SSE-Journal dinutupi dari biaya penyediaan dan pemeliharaan infrastruktur publikasi, pengelolaan jurnal, dan pemrosesan manuskrip melalui peer-review dan prosedur editorial, jurnal menggunakan bentuk biaya pengiriman bersyarat yang disebut sebagai Article Processing Charge (APC).

Setiap penulis dibebankan membayar biaya sebesar USD25 (orang asing) atau Rp350.000 (Penulis Indonesia) per makalah yang diproses hanya jika artikel diterima untuk diterbitkan di jurnal ini setelah proses peer-review. Ada APC gratis untuk peluang penulis asing terpilih, silakan hubungi editor. APC ini hanya untuk versi online. Jika Anda membutuhkan versi cetak, silakan hubungi editor.