DAMPAK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR & KIMIA SUB SEKTOR SEMEN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2017

Authors

  • Syamsul Riyadi Program Studi Manajemen Universitas Fajar
  • Nasyirah Nurdin Program Studi Manajemen Universitas Fajar

DOI:

https://doi.org/10.47354/mjo.v3i1.283

Abstract

Penelitian ini menggunakan sumber data sekunder melalui website Bursa Efek Indonesia sebagai sampel dari perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia sub sektor semen pada tahun 2012 sampai tahun 2017. Penelitian data ini dianalisis dengan menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kuantitatif. Hal penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh signifikan terhadap reputasi perusahaan.

 

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Reputasi Perusahaan

Downloads

Published

2021-05-27

Most read articles by the same author(s)