Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
Archives
Vol. 4 No. 1 (2022): MANOR: JURNAL Manajemen dan Organisasi Review
DOI:
https://doi.org/10.47354/mjo.v4i1
Published:
2022-05-30
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH BERDASARKAN KONSEP GREEN BANKING BRI SYARIAH KC TANJUNG KARANG
Deri Norita, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto Suharto, Adib Fachri | Pages: 1-8
pdf
Abstract Views: 53 times | Downloaded: 19 times | Published: 2022-05-30
PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. ESAPUTLII PRAKARSA UTAMA KECAMATAN MALLUSETASI KABUPATEN BARRU
Muh Ikbal Ta'dung Pairi, Jamal Sawaji | Pages: 9-19
pdf
Abstract Views: 36 times | Downloaded: 27 times | Published: 2022-05-30
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Indonesia)
Dinar Fithriya Hanjadi, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto Suharto, Adib Fachri | Pages: 20-26
pdf
Abstract Views: 41 times | Downloaded: 18 times | Published: 2022-05-30
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo)
Yazid Bustomin Pautina, Yulinda L Ismail, Zulfia K Abdussamad | Pages: 27-38
pdf
Abstract Views: 31 times | Downloaded: 9 times | Published: 2022-05-30
PERAN UNIT PELAKSANA TEKNIS BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENGENDALIKAN TINGKAT PENGANGGURAN DI KABUPATEN BONE BOLANGO
Yanti Aneta, Abdul Wahab Podungge | Pages: 39-50
pdf
Abstract Views: 133 times | Downloaded: 24 times | Published: 2022-05-30
ANALISIS PENDAPATAN UMKM DI KELURAHAN TAMALANREA KOTA MAKASSAR SELAMA MASA PANDEMI COVID – 19
Syamsuddin Bidol, Marmin Marmin | Pages: 51-63
pdf
Abstract Views: 75 times | Downloaded: 44 times | Published: 2022-05-30
ANALISIS KOMPARATIF KINERJA REKSA DANA SAHAM SYARIAH DAN REKSA DANA SAHAM KONVENSIONAL PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2019
Abdul Majid Bakri, Muhammad Hatta, Muchlis Hasan, Amelisa L | Pages: 64-77
pdf
Abstract Views: 14 times | Downloaded: 3 times | Published: 2022-05-30
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PERUM PEGADAIAN
Tri Sulkarnain Ahmad, Sri Fatmawati Ahmad, Abdurahman Basalamah | Pages: 78-91
pdf
Abstract Views: 31 times | Downloaded: 3 times | Published: 2022-05-30