Salam Pariwisata.

Segala puji dan syukur Redaksi panjatkan atas kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahNya, sehingga Redaksi dapat menyelesaikan penerbitan Jurnal Mallinosata Volume 2 Nomor 1 Juli Tahun 2017 ini. Penerbitan jurnal ini menghadapi berbagai hambatan yang alhamdulillah dapat Redaksi atasi, semoga semua pelajaran yang telah Redaksi hadapi bisa menjadi pelajaran yang berarti untuk penerbitan edisi-edisi berikutnya.

Jurnal Mallinosata merupakan jurnal bidang pariwisata yang menerima dan memuat artikel atau naskah ilmiah baik dari hasil penelitian, laporan/studi kasus, kajian/tinjauan pustaka, maupun penyegar ilmu kepariwisataan dan hospitality, yang berorientasi pada pembaharuan dan perbaikan segala lingkup aspek kepariwisataan. Kehadiran Jurnal Mallinosata diharapkan dapat menjadi sumber informasi ilmiah yang mampu memberikan kontribusi dalam mengatasi permasalahan dalam bidang kepariwisataan.

Redaksi mengundang dan mengharapkan kontribusi dari berbagai ilmuwan dari berbagai lembaga pendidikan tinggi maupun penelitian untuk memberikan sumbangan pikiran atau karya ilmiahnya, baik berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah mengenai kepariwisataan.

Akhir kata Redaksi sangat mengharapkan masukan dari para pembaca, professional bidang kepariwisataan, dan atau yang terkait dengan penerbitan, demi peningkatan kualitas Jurnal Mallinosata kedepannya. Redaksi juga berharap semoga artikel-artikel ilmiah yang termuat dalam Jurnal Mallinosata bermanfaat bagi para akademisi dan professional yang berkecimpung dalam bidang kepariwisataan atau yang terkait.

 

Pimpinan Redaksi


Nasrullah, SST.Par., M.Sc.
nasrullah@unifa.ac.id
nasbinawisata@gmail.com