Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020): September
Vol. 2 No. 1 (2020): September
Published:
2020-11-02
Articles
PENGARUH KINERJA APARATUR DESA TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA KARELLA KECAMATAN MARE KABUPATEN BONE
MARNIATI SYAM, RIA MUSFIRA
1-23
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA Tbk. UNIT DAENG SIRUA CABANG PANAKKUKANG MAKASSAR
ABDUL RAHMAN, INDRIANI
24-36
pdf
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS FAJAR TERHADAP PENERAPAN AKUNTANSI SYARIAH DALAM OPERASIONAL PERBANKAN BERBASIS SYARIAH
Nurbayani, Ikmal Ramli
37-50
pdf
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. Periode 2017-2019
Wawan Darmawan, Muhammad Darus Salam
51-76
pdf
PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS MIKRO KECIL MENENGAH DI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH TOKO ANGKASA JAYA MAKASSAR
Nur Aida , Sennang
77-99
pdf