Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2024): Edisi Maret
Vol. 5 No. 2 (2024): Edisi Maret
DOI:
https://doi.org/10.47354/aaos.v5i2
Published:
2024-03-30
Articles
PENGARUH E-COMMERCE DAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP KINERJA UMKM MELALUI PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA PELAKU UMKM DI KOTA MAKASSAR
Nurbayani, Nurhidayati
1-19
Nurbayani,Nurhidayani
POTENSI PENDAPATAN DALAM INDUSTRI HIBURAN DIGITAL : STUDI KASUS PADA PLATFORM KONTEN KREATOR SOSIAL MEDIA
Yasmi, Siprianus Palete, Al Fathan Wanafesyahan
20-34
Yasmi; Siprianus Palete; Al Fathan Wanafesyahan
PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Anthony Holly, Ana Mardiana, Robert Jao, Fransiskus Randa, Teri
35-45
Anthony holly, Ana Mardiana, Robert Jao, Fransiskus Randa, Teri
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE
Riskayanti Rani, Akmal Hidayat, Dinar
46-58
Riskayanti Rani, Akmal Hidayat, Dinar
ANALISIS CASH FLOW SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT. SEMEN TONASA KABUPATEN PANGKEP
Dian Novita, Annisa Nur Rachmadani
59-68
Dian Novita, Annisa Nur Rachmadani