Tentang Jurnal Ini

POMA JURNAL: Publish of Management dengan ISSN 3025-1699 (Online - Elektronik) merupakan jurnal yang dikelola untuk mewadahi berbagai tulisan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dalam rumpun ilmu Manajemen. 

POMA JURNAL: Publish of Management dikelola dan diterbitkan oleh lembaga jurnal yang ada pada Program Studi Manajemen S1 Universitas Fajar dengan durasi publikasi yakni periode satu Januari hingga Juli, periode kedua adalah Juli hingga Desember. Tujuan penerapan publikasi bersifat range atau jarak publis adalah dengan memberikan kesempatan kepada penulis untuk menerbitkan tulisan yang mereka miliki, khususnya rumpun ilmu Manajemen.

POMA JURNAL: Publish of Management dapat memberikan kepada seluruh penulis dan pembaca untuk mengakses naskah-naskah yang telah diterbitkan secara free. Sementara untuk calon penulis, akses submit jurnal kami memberikan dengan dua kebijakan, yakni melakukan submit secara langsung pada laman OJS dan juga melalui email yang telah kami sediakan.

Terbitan Terkini

Vol 1 No 2 (2024): POMA JURNAL: Publish Of Management
					Lihat Vol 1 No 2 (2024): POMA JURNAL: Publish Of Management

Call Paper, POMA JURNAL- menyambut baik makalah penelitian lengkap, artikel ulasan (khusus undangan) dan komunikasi singkat. Makalah penelitian lengkap secara umum harus sekitar 3000-5000 kata (12 halaman cetak) termasuk gambar dan tabel. Komunikasi singkat tidak boleh melebihi 2000 kata (4 halaman cetak) dengan maksimal 3 gambar atau tabel.
Biaya publikasi, POMA Journal adalah jurnal yang disajikan Open Access, dapat diakses dan dibaca secara gratis di Internet. Penerbit menjamin bahwa tidak ada pembaca yang harus membeli atau berlangganan atau biaya bayar per tayang untuk mengakses setiap artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini. Keberlanjutan operasional POMA-Journal dinutupi dari biaya penyediaan dan pemeliharaan infrastruktur publikasi, pengelolaan jurnal, dan pemrosesan manuskrip melalui peer-review dan prosedur editorial, jurnal menggunakan bentuk biaya pengiriman bersyarat yang disebut sebagai Article Processing Charge (APC).

Diterbitkan: 13-01-2024

Articles

Lihat semua terbitan