Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About the Journal
Announcements
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Mei 2022
Vol. 1 No. 1 (2022): Mei 2022
DOI:
https://doi.org/10.47354/jsse.v1i1
Published:
2022-08-05
Full Issue
PDF
Articles
PDF Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Citra Warna Jaya Abadi Cabang Tamalanrea Makassar Pada Masa Pandemi Covid-19
A. Nova Angraeni, A. Nur Insan, Muhammad Asdar
1-9
PDF
PDF Pengaruh Iklan dan Program Acara Terhadap Perilaku dan Minat Beli Pendengar Radio Venus
Dini Anggraeni, Abdul Samad A., Alem Febri Sonni
10-16
PDF
PDF Pengaruh Elemen Visual dan Jenis Konten Pada Instagram @Tapada_Id Dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Minat Beli di CV. Tapada Berkah Bersama
Nur Fajar Ansari, Abdul Samad A., Yusmanizar
17-21
PDF
PDF Pengaruh Korean Wave Terhadap Perilaku Komunikasi Dalam Menentukan Minat Beli Komunitas Korea Kota Makassar
J. Mujahidah Pawah, A. Nur Insan, Nur Alim Djalil
22-25
PDF
PDF Manajemen Inovasi Penyiaran Radio: Studi Kasus Smart Fm Makassar – Kg Radio Network
Novika Ayu Triany, Muhammad Ridwan Arif, Citra Rosalyn Anwar
26-31
PDF
PDF Sewindu Dramaturgi Komunikasi Politik Deng Ical (Tahun 2013-2021)
Muhammad Agung Tirtayasa Gemuruh Tanrasula Tanrasula, Muh. Akbar
32-38
PDF
downloadtemplate
Download
Quick Menu
Editorial Board
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Submission Guidelines
Peer Review Process
Plagiarism Policy
TOR Jurnal
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
Visitor
Visitors